Pengertian pemasaran menurut ahli

Pengertian pemasaran menurut ahli - Hallo sahabat KATA KATA MUTIARA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengertian pemasaran menurut ahli, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ekonomi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengertian pemasaran menurut ahli
link : Pengertian pemasaran menurut ahli

Baca juga


Pengertian pemasaran menurut ahli

Pengertian Pemasaran menurut beberapa pakar/ ahli
Ada beberapa definisi mengenai pemasaran diantaranya adalah :
a. Philip Kotler (Marketing) pemasaran adalah kegiatan manusia yang diarahkan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan melalui proses pertukaran.
b. Menurut Philip Kotler dan Amstrong pemasaran adalah sebagai suatu proses sosial dan managerial yang membuat individu dan kelompok memperoleh apa yang mereka butuhkan dan inginkan lewat penciptaan dan pertukaran timbal balik produk dan nilai dengan orang lain.
c. Pemasaran adalah suatu sistem total dari kegiatan bisnis yang dirancang untuk merencanakan, menentukan harga, promosi dan mendistribusikan barang- barang yang dapat memuaskan keinginan dan mencapai pasar sasaran serta tujuan perusahaan.
d. Menurut W Stanton pemasaran adalah sistem keseluruhan dari kegiatan usaha yang ditujukan untuk merencanakan, menentukan harga, mempromosikan dan mendistribusikan barang dan jasa yang dapat memuaskan kebutuhan pembeli maupun pembeli potensial.


Demikianlah Artikel Pengertian pemasaran menurut ahli

Sekianlah artikel Pengertian pemasaran menurut ahli kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengertian pemasaran menurut ahli dengan alamat link https://sukakaku22.blogspot.com/2013/02/pengertian-pemasaran-menurut-ahli.html

0 Response to "Pengertian pemasaran menurut ahli"

Post a Comment